Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati Lengkap disini. Film bertema horor yang satu ini dibintangi oleh artis cantik yakni Natasha Wilona sebagai Siena, Ria Ricis sebagai Flo dan aktor ganteng yakni Al Ghazali sebagai Brama. Film ini di sutradarai oleh Hadra Daeng Ratu dan diproduksi oleh Unlimited Production.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Siena yang diperankan oleh Natasha Wilona. Siena merupakan seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan khusus (indra keenam atau six sense) usai mengalami mati suri. Dengan kemampuannya itu, ia mampu berinteraksi dengan dunia lain dan mampu pula meliht hal-hal lain yang akan terjadi dimasa depan.


Tanpa dia sadari, kemampuannya itu ternyata juga dapat melihat ajal seseorang. Ia pun harus berjibaku dengan hal mistis tak lain ia pun harus berusaha keras untuk membuat dirinya tetap normal karena indra yang semakin peka yang dimilikinya.

Siena juga sering kali mendapat teror dari makhluk halus dan rentetan kejadian yang memilukan telah dan akan terjadi didepan.

Tadinya, dia mencoba mengabaikan teror tersebut hingga pada akhirnya Siena sadar dengan kemampuan itu.

Hal itu tak lantas dipercayai teman-teman sekolahnya, bahkan oleh temannya sendiri yakni Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi) dan, Vina (Ryma Gembala).

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati di repost oleh: Sinopsis Film.
*https://mysinopsisfilm.blogspot.com

Itulah sinopsis atau alur cerita dari Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang akan tayang di 2020 ini. Bila artikel ini menurut anda menarik, silahkan di share dan terima kasih atas kunjungannya.

Post a Comment