Sinopsis Film Terbaru Cinta Itu Buta Spesial & Lengkap. Disini Tempat Kumpulan Dan Koleksi Film Indonesia Terlengkap

Rilis Film Tahun 2019

Film ini dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. Dalam Cinta Itu Buta, Shandy Aulia dikisahkan sudah memiliki tunangan. Namun, bertunangan ternyata bukan jaminan untuk langsung menikah.

Diah (Shandy Aulia) sudah lama bertunangan dengan pacarnya, Jun-Ho (Chae in Woo), orang Korea Selatan. Mereka bertemu dan berpacaran lantaran Diah menjadi pemandu wisata di Korea.

Selama proses berjalan, tidak terlihat masalah serius yang mereka alami. Namun hati tidak ada yang bisa menebak. Bukan hanya tidak menikah, hubungan mereka juga kandas.

Di hari Diah putus dengan pacarnya, dia pingsan dan bangun dalam keadaan tidak bisa melihat. Kemalangan bertubi-tubi itu membuat Diah hidup dalam kehampaan.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), sesama orang Indonesia. Nik kemudian sering berkomunikasi dengan Diah. Nik ingin membuat Diah tertawa dan bahagia lagi. Meski sulit awalnya, Nik tetap konsisten akan usahanya.

Cinta Itu Buta merupakan karya sutradara Rachmania Arunita dan penulis naskah Fanya Runkat, Renaldo Samsara dan Sigrid Andrea Bernardo. Film yang berlatar tempat di Korea Selatan ini berada dalam naungan studio produksi Timeless Pictures.

Lihat Juga Link:


Sinopsis Film Cinta Itu Buta Lengkap

Terima Kasih atas Kunjungan Anda.

Post a Comment