Sinopsis Film Malik & Elsa yang telah tayang 2 April 2020 kemarin. Movie Malik & Elsa akan saya ulas disini. Malik & Elsa dibintangi Salshabilla Andriani, Endi Arfian, H. Mahyeldi SP, dan Jhosua Pandelaki. Malik & Elsa merupakan film romansa yang disutradarai oleh Eddy Prasetya dan jadwal rilisnya pada tanggal 2 April 2020.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Boy Chandra, naskah Malik & Elsa ditulis oleh Nana Mulyana dan Media Kita. Film ini menceritakan tentang sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta hanya dalam waktu satu minggu.

Malik & Elsa April 2020

Alur Cerita / Sinopsis / Jalan Cerita:

Berawal dari permainan tebak-tebakan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, Malik dan Elsa lalu seperti menemukan dunia mereka bersama. 7 hari itu ternyata bisa menyatukan Malik yang kondisi keluarganya bertolak belakang dari Elsa.

Cukup 7 hari, keduanya pun berjalan beriringan, saling mengisi, serta menumbuhkan benih-benih rindu. Tapi bukan cinta kalau semuanya datar saja. Elsa lalu dilarang Ibunya bergaul dengan Malik karena jadi sering lupa waktu. Sementara Malik menang kompetisi menulis yang memberinya kesempatan langka untuk belajar di Belanda, jauh dari Elsa.

Post a Comment